Tags

,


Follow meDi tengah berita bencana dimana-mana, menerima kabar dari rekan dan sahabat akan kondisi yang sedang dialami adalah bersuasana tersendiri. SMS merupakan salah satu penerobos dan pengantar berita cukup efektif. Ada berita baik, ada juga yang kurang baik, tapi alhamdulillah gak ada yang buruk.

Pertama dari pak Asparagus di Cibubur: “Ga sih tapi sama aja tetap ga kema na mana dah 3 hr dirumah ha ha”; termasuk korban tak langsung dari banjir Jakarta, tidak bisa “keliling cari sewa” karena semua jalan utama Jakarta bermasalah.

CimprengsKemudian dari para Cimprengs, punggawa lantai 20 thamrin 8 pada jaman dahulu kala…

Dari mas LJG di Thamrin: “Jalur ktr, dah g bnjir.gw ngebis,cm macet uy,pasrah.”; ini juga dari korban banjir tak langsung… kesulitan mencapai kantor…

Dari mbak BDN: “Halo Hartanto apa kabar? Alhamd rmh sy tdk kebanjiran.”; syukurlah, tapi jalur ke kantor gimana mbak..?

Dari mas/dik KHA di Jakut: “Alhamdulillah aman,cuma pagi sore air sampe ke atas meja,anak saya minum”; walah mas, repot pasti ya… gimana sampean sendiri…? kelelep gak…? (he he he…). Semoga segera surut yah, tapi Jakarta Utara kayaknya paling belakangan surutnya, karena paling ujung…

Dari kang ASH di Sukabumi: “Alhamdu lillah mas, g’mn dg villa BI, N’ Kel pd sehat?.. O..iya mas aku dah punya mmngan cewek, aku beri Nama Ismy Mahda Yunia.”; Alhamdulillah, sudah menjadi orang tua lengkap ya Kang. Semoga bayi dan ibunya sehat-sehat, dan sang anak menjadi anak yang solehah dan berbakti pada agama, negara, dan ibu-bapaknya.

Dari mas PLN di Perancak: “Wah, nambah lg 1 cimpreng junior.”; tul, kapan nih kita kumpul sambil bawa para junior… pasti bakal seru ya…

Dari mbak HLD di Bandung: “Makasih infonya. Gimana, libur ngantor gak?”; ini nanggapi kelahiran dan juga kondisi perkantoran jakarta… hehehe…

Dari daeng CCL di Darmaga: “Weh berita bagus,ntar sy sms.”; ini nanggapi berita kelahiran…

Dari mas LJG di Depok: “Thx to. doi jg nanyain kbr gw. :)”; ini masih tentang berita kelahiran.

Wah seru juga, sudah lama gak kontak antarcimpreng, sekali kontak bermacam berita…
I miss you guys…!

: )