Good morning on the weekend - TransTVGood morning selamat pagi, ucapan yang selalu terdengar awal tahun 80an lalu, saat masih di SMP. Kegiatan rutin setelah mandi pagi dan sebelum berangkat sekolah adalah mendengarkan ocehan si Kang Ebed Kadarusman “Good pagi selamat morning” di Radio Australia edisi Bahasa Indonesia.

Kali ini bukan good morning selamat pagi yang jadi fokus, tapi Good Morning On The Weekend. Sama-sama ada ‘good morning’, bedanya yang terakhir ini adalah acara di TransTV Sabtu-Minggu. Acara yang biasanya gak pernah dilihat, karena minggu pagi biasanya untuk kegiatan non-nonton-tv, kali ini malah terlibat langsung. Lho, apa hubungannya dengan acara live di TV tersebut..?

Ini karena sang Manajer Rumah menjadi tamu pada acara tersebut, yang mendemokan pembuatan Cake Lebaran bersama “tuan rumah” Ferdy Hasan dan Maudy Kusnaedi. Walau cuma ikut sibuk dalam jeprat-jepret sana-sini untuk dokumentasi keluarga, plus ngasuh dua krucil yang ikut hadir, tapi ngerasa stres juga… he he… Tayangan live kan gak ada toleransi kesalahan… Cerita lengkap acara tersebut sila baca: Satu Jam di Kotak Ajaib.