Tags

, , , , , , , , ,


Kejurnas Bola Voli

Kejurnas Bola Voli

Dalam perjalanan harian, Bogor – Jakarta – Bogor, banyak papan iklan raksasa yang dapat dinikmati. Isinya selalu berganti sesuai dengan pemesan dan momen yang mereka ambil tentunya. Salah satu yang menarik mata adalah iklan tentang Kejurnas Bola Voli Piala Presiden 2008. Papan iklan ini terdapat di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan. Jika kita dari arah Cawang ke Semanggi, maka terdapat di sisi kanan jalan.

Menariknya dimana..?

Tentunya pada bintang iklan yang ditampilkan. Pada iklan ini dilukiskan seorang pemain bola voli sedang konsentrasi penuh hendak menerima bola. Pemain tersebut adalah “si pemilik piala”, yaitu Tuan Presiden (setidaknya demikian yang tampak). Baru kali ini saya melihat iklan olahraga “biasa”, olahraga “rakyat”, yang diperankan langsung oleh Presiden.

Kalau di sebagian cabang olahraga dikenal istilah MVP (the Most Valuable Player) dan di protokoler dikenal istilah VVIP (Very Very Important Person), maka dalam kasus (iklan) ini saya gabungkan saja menjadi MVIP – the Most Valuable and Important Player… hehehe…

Apakah gambar pada iklan ini hanya hasil dari rekayasa dijital, itu lain soal.

Asik juga melihat iklan ini… (and please…, no politics today…).

: )