Tags

, , , , , , ,


Follow @KasihkuHatiku

Follow @KasihkuHatiku

Siapa yang mengira akan dititipkan dua ekor kucing ganteng dan cantik seperti ini. Terbiasa dengan kehadiran hewan piaraan di rumah sejak kecil membuat krucil selalu menginginkan adanya hewan piaraan ditempat kami yang baru ini. Hewan favorit kami adalah kucing.

Seorang sahabat Indonesia yang telah lama berada di Michigan (tempat kami saat ini) mengetahui hal ini dan memberikan dua (dari tujuh) kucingnya untuk kami. Kedua ekor kucing ini adalah hasil adopsi dari kucing jalanan, atau kucing yang tidak berpemilik, saat musim panas lalu. Ia saat itu melihat kedua anak kucing ini bermain di luar dan selalu mencari makan sendiri. Terpikir bahwa saat musim dingin tiba pasti akan menyengsarakan (atau dapat mematikan?) kedua ekor kucing ini. Apalagi yang betina sedang luka parah dibagian badannya.

Hasil adopsi ini, setelah dirawat maksimal oleh sahabat tersebut, lalu diberikan pada kami. Usia mereka saat ini sekitar tujuh bulan. Yang jantan diberi nama Kasihku, sedangkan yang betina diberi nama Hatiku. Bagaimana kami memanggilnya..? Nickname-nya apa ya?

Hatiku mempunyai panggilan Heti. Nama ini sudah diberikan dari sahabat kami. Sedangkan Kasihku kami beri nama panggilan… Chiku..!

Kehadiran mereka menambah keramaian tempat tinggal kami yang relatif mungil. Seru..! Mau intip kelucuan dan keasikan mereka..? Simak video Vine berikut:

Heti dan Chiku juga hadir di Instagram, Twitter, dan Facebook..!😀

Penasaran dengan penampakan mereka yang selalu lucu dan menggemaskan..? Silakan cek di:

*/ : )