Tags

, , , , ,


IMG_20171031_221504

Sengaja latar belakangnya hijau, seperti dipembuatan film-film… 😀

Berkunjung ke suatu daerah sembari berkumpul dengan komunitas yang selama ini hanya dikenal melalui dunia maya… itu sesuatu banget. Akhir Oktober lalu saya berkesempatan bertemu dengan instagrammers asal Kota Sabang, di Pulau Weh, Aceh.

Acaranya dadakan sekali, hasil dari saya ngobrol sejenak dengan bang Ali saat istirahat sepulang dari survey di Sabang dan sekitarnya. Saya ungkapkan usulan ke bang Ali bahwa bagaimana jika kita adakan #instameet, yaitu pertemuan para instagrammer, yang selama ini selalu semangat mempromosikan wisata dan budaya Sabang. Bang Ali adalah pembina kegiatan pariwisata di Sabang (dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sabang). Saat beliau setuju dan mendukung penuh, saya segera pasang pengumuman di akun instagram @infoSabang.

Alhamdulillah, ajakan singkat disambut dengan asik oleh rekan-rekan instagrammer Sabang. Maka malam itu kami bertemu di gedung Anjungan Kota Sabang, di kawasan Sabang Fair. Belasan instagrammer hadir dan kami berkenalan dengan melihat instagram masing-masing. Suasananya sangat asik, dimana kami saling mengenal dan berbagi pengetahuan tentang berbagai hal dalam dunia instagram.

Instagrammer yang hadir:

@tourism_sabang,
@meutiasabang,
@maryati.ismail,
@asrawati_ismail,
@nevritha,
@omenoleole,
@santaisabang,
@tariialvisha,
@navybc,
@regusti_iswandi,
@arifmahmoed,
@ogie_25,
@zaifinn,
@at.design,
@teuku_riyan,
@indrad3wa4.

Karena ini pertemuan yang pertama, maka mestinya ada pertemuan kedua, ketiga dan seterusnya ya… 😀 Semoga waktu mengijinkan kita jumpa lagi. Yang jelas saya merasa senang kumpul dengan teman-teman sekalian, yang selalu bergairah mempromosikan wisata dan budaya daerah terindah di Indonesia, Pulau Weh…

Tahu ‘kan, bahwa…

Weh Island is a piece of land from Heaven…

Tetap semangat rekan-rekan semua…!

 

Advertisements