Tags

, ,


Lagu Lagi Syantik menguasai udara di tahun 2018. Siapa yang tidak kenal lagu dahsyat ini berarti belum pernah mendengarnya. Yang sudah pernah mendengar pastilah akan terus ingin mendengar berulang-ulang. Lagu dengan irama sederhana bisa membuat asik didengar di telinga.

Bahkan bulan Juli 2018 lagu ini masuk dalam peringkat 12 Billboard Youtube terhitung dari jumlah yang melihatnya. Yuk kita nikmati (lagi) lagu Lagi Syantik nan asik ini.

Video clip Lagi Syantik dengan pelantun Siti Badriah produksi Nagaswara.

Selain versi turunan yang buanyak sekali, ada juga yang membuatnya lain yaitu dengan memainkan Lagu Syantik menggunakan instrumen. Salah satu yang cukup menarik adalah yang dimainkan oleh Endang Hyder, pemain biola asal negeri jiran.

Walau saat bermain si Cik Gu ini rada kurang senyum, tapi suara biolanya oke punya. Penasaran…? Kita liat Youtube-nya ya.

Endang Hyder dengan biolanya melantunkan Lagi Syantik.

Nah, asik kan? Mendengarkan Lagi Syantik dengan alunan biola memang keren punya. Ingin rasanya ada orkestra yang juga memainkan Lagi Syantik ini sekelas “Twilight Orchestra”-nya mas Addie MS. 

Iseng-iseng, saat rekan saya sedang mencari backsound untuk film pendek yang sedang kami buat, ada instrumental yang menarik. Tempatnya di Soundcloud, dan rasa-rasanya ini mirip dengan lagu yang sedang dahsyat melambung itu. Eh sebentar, iramanya jauh lebih lambat. Coba kita dengar yak…

Ah biarkanlah soal kemiripan. Yang penting enak didengar dan bisa dinikmati sambil goyang jempol. Mari kita dengar dan dengar dan dengar dan dengar lagi…

Hei sayang ku, hari ini aku syantik… 😀

Advertisements