Tags

, , , ,


Unfollow di Facebook

Unfollow di Facebook

Sebel dengan status friend di Facebook tapi nggak enak untuk meng-unfriend-nya..? Ikuti cara pada gambar diatas, bisa mengatasi dengan gampang, cepat dan sopan…😀

Seringkali saya menemukan status dari satu-dua rekan yang isinya tidak memberi manfaat positif, misalnya: keluh kesah sepanjang masa seolah ia yang paling susah di dunia, atau para simpatisan partai yang selalu mengagungkan partainya dan tendang kanan kiri yang lain, atau yang seneng banget kirim berita hoax.

Status mereka secara otomatis masuk dalam News Feed di Facebook saya, artinya tanpa sengaja akan terbaca oleh saya. Untuk meng-unfriend rasanya kok gak enak, tapi mbaca statusnya lebih sumpek lagi. Cara paling sopan adalah meng-unfollow saja. Dengan unfollow maka statusnya tidak tampil dalam News Feed saya.

Caranya seperti pada gambar diatas.

*/ : )